Senin, 02 Januari 2012

Pasang Foto Penyiksaan Anak di Facebook, Pasangan Suami Istri Ini Dibekuk Polisi

ilustrasi-unggah-foto-penyiksaan-anak
ilustrasi
Normalnya, seorang orang tua mengupload foto lucu anaknya ke Facebook. Foto yang menandakan cinta kasih orang tua dan anak itu nampaknya tak berlak buat pasangan ini. Bukannya mengupload foto lucu, yang diupload justru foto penyiksaan si anak.
Dalam foto itu yang diunggah ke akun FB sang ibu, tampak si bayi 2 tahun dan seorang balita 10 bulan dalam posisi tangan kaki terikat serta mulutnya disumpal lakban.
Bahkan ada salah satu foto yang memperlihatkan si anak digantung dengan posisi kaki berada di atas.
Sang ayah yang masih berusia 20 tahun, Frankie Almunia ditangkap bersama sang istri yang berusia lebih muda setahun, Kayla Almunia. Penangkapan ini atas dugaan adanya unsur penganiayaan pada sang anak.
Meski bukti menunjukkan ada unsur penyiksaan, kedua pasangan tersebut membantahnya. Menurut pasangan muda tersebut, foto itu hanyalah lelucon.
Menurut Sheriff Coconio County, Komandan Rex Gilliland, jelas tampak bahwa posisi anak-anak itu ekstrim. Apalagi raut wajahnya menggambarkan ketakutan. Kalau dipikir-pikir benar juga sih, masa anak-anak bisa berakting ketakutan?
Foto-foto aneh ini terungkap berkat seseorang yang mengenal dan mengetahui rumah pasangan tersebut. Melihat foto-foto aneh tersebut, ia pun melaporkan foto tersebut ke Arizona Child Abuse Hotline.
Frankie dan istrinya akhirnya mendekam di penjara Coconia County. Sedangkan kedua anak malang tersebut berada di bawah pengawasan keluarganya yang lain.
Sumber: Kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar