Selasa, 26 Juli 2011

Samsung Galaxy S II Laku Keras di Indonesia



Nampaknya penjualan Samsung Galaxy S II sukses besar. Pasalnya sebelum penjualan perdana dimulai, sudah banyak calon pembeli yang mengantre di Lobi Selatan Pacific Place mall, Jakarta, Jumat (22/07/11).

Akhirnya ketika penjualan perdana dibuka, 1.200 smartphone ini pun langsung habis terjual dalam waktu kurang dari 12 jam!

Dan pada hari Sabtu (23/07/11) pukul 00.30 WIB persediaan Galaxy S II ini sudah habis. Nampaknya kelarisan ponsel berplatform Android 2.3 ini dibantu oleh penawaran khusus untuk penjualan perdananya.

Samsung Electronics Indonesia menawarkan potongan Rp 1 juta, dan bagi pemegang kartu kredit BCA mendapat diskon Rp 1,3 juta dengan tawaran pembelian secara kredit berbunga 0%.

Dengan begitu, dapat disimpulkan bahwa harga Galaxy S II bagi pemegang kartu kredit BCA adalah Rp 4,2 juta dengan bunga 0% dengan cicilan 12 bulan.

Selain di Indonesia, ponsel cerdas ini pun laku di Korea Selatan, di mana 3 juta unit Galaxy S II terjual dengan mudah sejak peluncuran perdananya pada Mei 2011.

Dan penjualan total di seluruh dunia sampai mencapai 10 juta unit dalam kurun waktu tujuh bulan.

Bahkan Head of Marketing Communications PT Samsung Electronics Indonesia, Eka Anwar menyatakan keyakinannya bahwa ponsel satu ini akan menjadi salah satu smartphone best seller Samsung.

“Saya yakin Galaxy SII telah ditunggu-tunggu dan akan mendapat sambutan baik dari konsumen karena menghadirkan teknologi terdepan super smartphone,” katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar