Senin, 01 Agustus 2011

Cari Uang Dari Blog, Kenapa Tidak?

 
Jika dulu blog hanya dijadikan sebagai diary online bagi pemiliknya, sekarang blog sudah bisa dijadikan mesin uang yang siap membuat dapur Anda terus mengepul. Asik kan? Selain bisa menuangkan hobi menulis, berbagi informasi dan cerita melalui internet, dompet juga tetap terisi

Tak hanya itu, bagi ibu rumah tangga yang ingin bekerja di rumah sambil merawat buah hatinya, blog menjadi alternatif utama untuk menambah penghasilan. Lalu bagaimana caranya?

Persiapan yang harus dilakukan tentu saja mempunyai blog.

Nah blog ini bisa didapatkan secara gratis seperti di situs wordpress.bom atau blogspot.com. Namun saran saya, lebih baik gunakan blog yang dihosting sendiri (berbayar). Dengan biaya murah gak sampe 200ribu per tahun, Anda sudah bisa mencoba mencari uang dari blog.

Kenapa harus berbayar? Banyak fitur yang ditawarkan di blog gratisan membuat Anda sulit untuk mengoprek blog tersebut nantinya. Karna itu daripada berubah haluan di tengah jalan, lebih baik pilih yang benar di awal.

Nah setelah punya blog yang berbayar, silahkan belajar sendiri cara untuk mengupdate dan menulis artikel. Untuk buku-buku tutorialnya bisa dicari sendiri di Gramedia, sudah banyak kok!


Selain dari iklan langsung, nantinya Anda juga bisa mendapatkan uang dari pihak ketiga sebagai penyelenggara iklan seperti idblognetwork, sitti, google adsense, innity, adbrite, infolinks, dsb. Tak usah bingung akan berapa penghasilan yang Anda dapatkan sebulan, karna itu semua bergantung pada seberapa kuat komitmen Anda di bidang ini.

Jika blog Anda memiliki trafik kunjungan minim 10.000 orang per harinya, dijamin uang akan mudah mengalir. Apalagi kalau lebih dari 100.000 orang per harinya, dijamin sukses deh

Yang pasti, kegiatan ngeblog ini dijamin lebih positif dibanding hanya sekedar browsing-browsing ke forum, jejaring sosial dan bermain game online.

Cari uang dari blog, kenapa tidak?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar